Monday, August 02, 2010

Desain Dapur Anda

Desain dapur merupakan centerpieces dari salah satu ruangan dirumah. Masuk akal bahwa salah satu sektor yang paling berkembang dan populer didunia desain rumah adalah desain dapur. Tidak ada yang lebih penting dalam sebuah rumah daripada layout dapur yang terencana serta diperlengkapi dengan baik. Desain dapur telah berevolusi selama bertahun-tahun hingga kini pemilik rumah memiliki beragam pilihan.  Dari desain dapur modern yang terfokus pada pencapaian keseimbangan antara fungsi dan keindahan. Tugas pertama dalam desain dapur adalah membentuk suatu transisi yang mulus antara bagian didapur. 
Dalam mendesain dapur, tidak seperti kebanyakan desain kamar, dapur adalah ruang kerja yang utama. Kebanyakan dapur mempunyai daerah alur kerja, yaitu ruang yang cukup antara daerah persiapan, area memasak sampai daerah bersih. Desain dapur yang baik memberikan jalan dan memungkinkan pengguna dapur untuk cepat bergerak di antara ketiga wilayah tersebut. Harus ada ruang bergerak yang cukup di dapur untuk menghindari "kemacetan" bergerak dan ini menjadi pertimbangan khusus dalam desain dapur. Desain dapur modern juga berfokus pada seni meletakkan peralatan dapur itu sendiri. 
Kini ada lebih banyak pilihan alat dapur, dan inovasi yang baru seperti oven, menjadikan pembuatan desain dapur dengan alat berteknologi tinggi. Peralatan praktis berbahan baja anti karat (stainless steel) membuat desain dapur modern terlihat rapi dan canggih. Untuk memberikan tampilan dan nuansa terpadu, yang terbaik adalah memilih peralatan di dapur seperti lemari es, mesin pencuci piring, dan microwave dari produsen yang sama dan dalam warna yang sama (senada). 
Desain dapur juga melibatkan pemilihan warna dan tema untuk dapur. Warna pilihan dapat membuat  ruangan menjadi dramatis, santai, atau sesuatu yang menenangkan, tergantung pada warna yang digunakan. Dalam desain dapur, adalah tepat untuk mengkoordinasikan warna ubin dan lantai dengan lemari, mebel, dan peralatan lainnya. Hal ini membuat dapur terasa menyatu. Ada banyak buku desain dapur tersedia yang memberikan ide-ide bagus untuk kombinasi desain dapur. 

© Cookgroup Pemasaran LLC - All Rights Reserved. 
Artikel ini kepada Anda oleh-Untuk-Anda Kitchen.com / Anda dapat dengan bebas mencetak ulang artikel ini di website Anda atau newsletter Anda diberikan pemberitahuan ini sopan, nama penulis, dan URL tetap utuh. 
Jason Albright adalah editor berkontribusi di Cookgroup Pemasaran LLC. Latar belakangnya adalah dengan topik gaya hidup termasuk: Berkebun, Outdoor Living, Home Decor & Perjalanan Wisata.  Sumber: http:// EzineArticles.com / ? ahli = Jason_Albright

No comments: