Monday, August 02, 2010

Desain Kreatif Kamar Tidur Tamu

Siapapun yang tidur di kamar-kamar tidur rumah anda, membutuhkan ruangan yang saat itu merupakan daerah yang nyaman untuk beristirahat. Sebenarnya dengan alasan praktis di era ini, tidak lagi tepat untuk menggunakan istilah "ruang" atau "ruangan". Terutama ketika kita sedang berbicara tentang  desain apartemen. 
Pada dasarnya, ada kamar di apartemen atau di rumah tidak banyak menggunakan dinding permanen untuk area penyimpanan. Oleh karena itu, penggunaan kata 'daerah' akan lebih sesuai. Apa yang akan kita temui adalah banyak yang merupakan daerah gabungan atau kombinasi ruang makan dengan dapur atau ruang tamu. 
Pernahkah terpikir oleh kita, untuk dapat memanfaatkan lahan yang tersisa? Misalnya sudut kecil di belakang pagar. Anda bisa memanfaatkan menjadi ruang tidur yang nyaman. Ini sangat cocok bagi Anda yang tinggal di rumah dengan lahan yang terbatas. Anda bisa memiliki keuntungan dari "sudut mati" menjadi daerah untuk anak-anak tidur atau kamar tidur tamu. 
Anda hanya perlu menempatkan sebuah tempat tidur ukuran kecil, seperti ukuran 95cm x 185cm atau 110cm x 210cm. Dengan tata letak yang praktis, tidak membuat ruangan menjadi sumpek.  
Untuk tata letak normatif pada tempat tidur, lengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, linen yang indah dan bed cover cerah dan menarik. Buatlah seefisien mungkin. 
Sekarang Anda tidak perlu lagi kebingungan dalam penyediaan tempat tidur untuk teman, bayi Anda,  atau  keluarga yang mengunjungi rumah. Biarkan anak Anda mengundang teman untuk bermain di area yang keluarga Anda miliki dengan desain yang mereka suka. 

Dikirim oleh itsnaini Kurnia jam 7: 40 AM, Link ke posting ini, 
Label: kamar anak-anak, desain rumah.
Selasa, 16 Februari 2010.

No comments: